Sabtu, 21 Februari 2009

The Dragon Scroll

The Dragon Scroll merupakan buku pertama dari serial Sugawara Akitada. Fiksi indah berlatar belakang Jepang abad ke-11 yang penuh nuansa eksotis ini adalah hasil buah karya Nyonya Ingrid J. Parker. Diambil dari judul aslinya The Dragon Scroll, menceritakan tentang tugas pertama Akitada dalam menyelidiki hilangnya iring-iringan pembawa pajak propinsi Kazusa. Ditengah penyelidikannya ternyata banyak kasus lain yang saling berkaitan satu sama lain yang menggiring ke penyelidikan utama. Pertarungan ala Samurai dan Penyelidikan ala Alfred Hitchcock kental mewarnai novel ini. Begitu juga nuansa politik kotor dan percintaan juga menjadi menu tambahan didalamnya.
Petualangan penyelidikan Akitada ini terdiri dari beberapa Novel (Un-Continued), yaitu:
  1. The Dragon Scroll
  2. Rashomon Gate
  3. Black Arrow
  4. Island Of Exiles
  5. The Hell Screen
  6. The Convict's Sword

Blog ini merupakan suatu ajang perkumpulan positif dari penikmat karya indah I.J. Parker, Sugawara Akitada's A Novel. Sampaikan pesan dan komentar anda, dan dapatkan kejutan menarik (Surprising) dari Penerbit Kantera untuk posting-posting komentar yang paling menarik.

Salam
Admin

5 komentar:

  1. Bukunya saya bisa dapat di mana? kok di Bandung belum ada sampe hari ini....

    BalasHapus
  2. Bandung dan Jabar akan masuk minggu terakhir bulan ini mas/mbak. Untuk toko-toko buku di wilayah Indonesia lainnya sudah bisa didapatkan. Kalau mas/mbak mau bisa juga beli secara on-line di Dinamika On-line Book Store, www.dinamikaebooks.com. Semog menjawab pertanyaan mas/mbak Jailolo.

    BalasHapus
  3. Bukunya bagus dan layak dibaca! Tx udah menerbitkan buku tema samurai detektif yang pertama.

    BalasHapus
  4. Kami dari Dinamika Ebooks menyambut gembira hadirnya buku ini. Pesanan dalam minggu pertama sangat bagus, 14 buku dalam waktu 1 minggu.

    Buku kedua jangan terlalu lama karena telah ditanyakan pelanggan kami.

    Salam,
    www.dinamikaebooks.com

    BalasHapus
  5. oK mas Dinamika, mudah2an buku ke2 terbit dibulan mei. Trims untuk update informasi nya ya

    BalasHapus